Selamat Datang!

Selamat Datang dan terima kasih saya ucapkan kepada pengunjung blog sederhana saya ini! Blog saya isinya singkat saja, jadi tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang informasi yang saya buat. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata

Rabu, 27 Maret 2013

Perbedaan Sepatu Bola Adidas adiZero F50 dengan F30, F10, dan F5

1. Adidas adiZero F50

F50 adalah seri sepatu speed keluaran adidas. Versi terbaiknya tentu F50. Semua teknologi disematkan di sepatu ini. Harganya sangat mahal sekitar 2jt keatas dan dipakai oleh pemain pro seperti Messi, Suarez, Boaz, Bale, Benzema, dll. Teknologi yang dipakai di sepatu ini antara lain :
a. Teknologi sprintframe

Teknologi ini berfungsi untuk mengurangi berat sepatu, meningkatkan kestabilan dan kecepatan. Berada di bagian tumit/belakang sepatu dan tersambung langsung dengan sol sepatu.
b. Teknologi sprintweb

Berada di ujung sepatu, teknologi ini berfungsi membuat sepatu lebih kokoh dan menambah keseimbangan.  Mungkin juga untuk memaksimalkan shooting. (contoh sepatu warna kuning diatas tdk pakai ini karna berbahan kulit, beda dgn yg warna hitam ini).
c. Teknologi sprintskin

Sebenarnya ini adalah nama bahan yg digunakan untuk upper sepatu adidas f50. Bahan ini sangat tipis, ringan, dan cukup bagus untuk kontrol, shooting dan passing. Sepatu adidas f50 berbahan kulit seperti contoh gambar paling atas tidak pakai sprintweb dan sprintskin.
d. Teknologi chip miCoach

Inilah 'otak' dari sepatu adidas karena dengan chip ini data statistik kita saat bermain bola akan tercatat seperti total jarak tempuh, kecepatan maksimal, jumlah sprint, dll. Tadinya hanya diterapkan pada sepatu f50, tapi kini telah diterapkan hampir di semua sepatu adidas.

Dengan semua teknologi yang dapat meningkatkan kecepatan diatas, rasanya wajar jika sepatu ini di banderol 2jt dan dipakai oleh para sprinter pro kelas dunia.

2. Adidas adiZero F30

Inilah keturunan dari F50 yang juga tak kalah hebat. Dilihat sekilas tentu tidak ada perbedaan berarti namun sepatu ini tidak menggunakan teknologi sprintframe dan bahan uppernya tetap sama seperti F50 namun yang ini sedikit lebih tebal. Sepatu ini dibanderol sekitar 1jt keatas dan biasanya dipakai pemain pro untuk latihan dan dipakai pemain amatir.

3. Adidas adiZero F10

Untuk F10, tidak memakai teknologi sprintframe dan sprintskin. Bahan uppernya menggunakan bahan sintetis biasa yang cukup ringan. Foto diatas merupakan versi SG (untuk lapangan basah) jadi pullnya beda. Dibanderol sekitar 800rb dan biasanya dipakai pemain amatir. F10 juga ada versi futsalnya, tidak seperti F50 dan F30.

4. Adidas adiZero F5

Untuk F5, hanya bermodal bahan upper yang ringan. Sebenarnya hampir sama dengan F10 tapi upper F10 lebih bagus dari F5. Untuk F5 teknologi chip miCoach tidak bisa dipakai. Versi sepatu bola F5 jarang ada pemain yang pakai, paling hanya murid SSB atau warga biasa. Tapi sepatu ini cukup laris di versi futsal karena hanya di banderol 500rb yang tentunya tidak membuat orang berfikir 2 kali untuk membelinya. Untuk F5 tidak memakai pull bulat tapi memakai pull blade (seperti di gambar).

2 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. Butuh teknik & cara bermain slot yang benar???
    Klik ==== > cara bermain slot

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> Daftar Game Slot

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus

Translate

Entri Populer