Selamat Datang!

Selamat Datang dan terima kasih saya ucapkan kepada pengunjung blog sederhana saya ini! Blog saya isinya singkat saja, jadi tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang informasi yang saya buat. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata

Selasa, 02 April 2013

Koleksi Sepatu Futsal Terbaru Nike


Baru-baru ini, pabrikan olahraga terkenal asal negri paman sam ini mengeluarkan seri terbaru untuk ketiga sepatu fives/khusus futsal. Seri terbaru ini dinamakan NIKE FC247 COLLECTION. Berikut sepatu-sepatunya :

1. Nike Lunar Gato II

Sepatu ini telah berevolusi menjadi sepatu yg bergaya funky tetapi bisa mematikan jika si pemakai jago bermain futsal. Bahan sepatu ini kombinasi antara kulit dan sintetik. Bahan sintetiknya bernama hyperfuse, yaitu bahan terbaru yg digunakan pada sisi sepatu, sementara bagian depan memakai kulit kambing berkualitas super. Karena baru relase, tentu masyarakat Indonesia perlu bersabar menunggu sepatu ini sampai di Indonesia.

2. Nike Elastico Finale II
Nike-Fives-Collection-2013-Img1
Kembali hadir dengan desain yg lebih funky, sepatu ini tetap berevolusi agar tetap nomor 1 untuk futsal. Nike Elastico Finale terbaru ini tak lagi memakai bahan kanga-lite (kulit kangguru sintetik) tapi NIKESKIN, yaitu bahan yg lebih ringan dan merupakan inovasi terbaru dari nike. Kabarnya, sepatu nike hyper venom phantom yg segera di relase memakai bahan yg sama seperti ini. Sepatu ini merupakan pilihan terbaik untuk futsal.

3. Nike Bomba Finale II

Sepatu ini sangat cocok untuk warga Indonesia karena solnya rumput sintetik, bukan untuk futsal di lantai. Berbahan NIKESKIN namun sepertinya dengan campuran bahan lain. Karena untuk rumput sintetik dan di luar negri lebih dikenal outdoor futsal, sepatu ini menggunakan teknologi ACC! Teknologi yg membuat sentuhan bola tetap sama tak peduli sebasah apapun lapangan dan sederas apapun hujan. Dengan teknologi ACC, wajar saja jika sepatu ini dibanderol 1,5jt dan menggeser posisi Nike Elastico Finale sebagai sepatu fives termahal.

1 komentar:

  1. Daftar Ayam Aduan Online Deposit Pulsa Tanpa Potongan CLUB388CASH

    SITUS SLOT BONUS DEPOSIT PULSA CLUB388CASH

    Poker Online
    Situs Poker Online
    Situs Poker Deposit Pulsa

    CLUB388CASH ADALAH SISTUS AGEN BANDAR TARUHAN ONLINE TEPECAYA YANG MEMILIKI BANYAK PERMAINAN HANYA MENGGUNAKAN 1 AKUN ATAU 1 USER ID SAJA SEMUA DAPAT DI MAINKAN SEMUA DI PERMAINAN CLUB388CASH. TENTUNYA EVENT BONUS PROMO SETIAP BULAN NYA YANG MANTAPPP ^^

    CS 24jam Online
    JANGAN SAMPAI KEHABISAN FREECHIPSNYA !!

    SEHAT SELALU UNTUK KITA SEMUA ...ALWAYS THANKFULL AND GRATEFULL ^^

    BalasHapus

Translate

Entri Populer