Selamat Datang!

Selamat Datang dan terima kasih saya ucapkan kepada pengunjung blog sederhana saya ini! Blog saya isinya singkat saja, jadi tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang informasi yang saya buat. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata

Sabtu, 25 Mei 2013

Sepatu bola terbaru : Nike Hypervenom Phantom


Nike akan mengeluarkan sepatu terbaru yang bernama Hypervenom phantom. Sepatu ini dikabarkan akan menggantikan Nike Total 90 dalam hal sepatu power. Itu berarti Nike T90 tidak akan keluar lagi. Sepatu ini berbahan Nike Skin yang merupakan bahan terbaru Nike. Bahan ini sangat ringan, kuat, nyaman, dan tentu mendukung kontrol, passing, dan shooting bola.










Sepatu ini bakal dipakai striker-striker Nike. Neymar yang menggunakan mercurial dan Balotelli yang menggunakan CTR360 bakal beralih ke sepatu ini. Sepatu ini diberi teknologi ACC (All Condition Control) yang membuat kontrol bola sama baiknya walau hujan maupun panas. Bahan terbaru yaitu Nike Skin akan dipakai di sepatu ini. Sol sepatu ini terbuat dari Nylon berkelas yang dapat membuat pemain lebih lincah dan memaksimalkan traksi. Grade pertama sepatu ini diberi nama Hypervenom Phantom yang akan dipakai para pemain pro, kedua bernama Hypervenom phatal yang teknologi dan harganya dikurangi dan dipakai pemain pro untuk latihan atau pemain amatir, ketiga Hypervenom phelon yang semakin berkurang teknologi dan harganya yang dipakai pemain amatir atau pemain ISL, keempat bernama Hypervenom phade yang tanpa teknologi dan hanya sama desainnya. Versi futsal kemungkinan hanya ada di Hypervenom phelon dan phade.

Hypervenom Phantom (Hanya Sepakbola)


Hypervenom Phatal (Hanya Sepakbola)


Hypervenom Phelon (Bola dan Futsal ada)



Hypervenom Phade (Bola dan futsal ada)


Harga setiap sepatu hypervenom katanya sih sama seperti mercurial

5 komentar:

Translate

Entri Populer