Selamat Datang!

Selamat Datang dan terima kasih saya ucapkan kepada pengunjung blog sederhana saya ini! Blog saya isinya singkat saja, jadi tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang informasi yang saya buat. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata

Jumat, 24 Januari 2014

Jersey Adidas Adizero, Inovasi Terbaru Serba Ringan Dari Adidas

Pada Piala Dunia Jerman 2006, adidas mengeluarkan jersey bernama Formotion untuk dipakai tim-tim yang disponsori apparel asal Jerman tersebut. Jersey Formotion adalah jersey yang didesain agar pemakainya dapat bergerak dengan bebas dan nyaman. Lalu 2010 lalu di Afrika Selatan, adidas mengeluarkan jersey Techfit, yaitu jersey ketat dan merupakan penyempurnaan dari Formotion. Kini, Piala Dunia 2014 di Brazil nanti adidas telah membuat jersey baru yaitu Adizero. Apa itu jersey Adizero? Dan apa saja teknologi yang diberi adidas pada jersey ini?

Kini, adidas tengah gencar mengurangi berat dari seluruh produk keluaran mereka mulai dari jersey, sepatu, hingga shin pad. Jersey Adizero diklaim 40% lebih ringan dari versi sebelumnya. Adizero menggunakan bahan yang tipis dan ringan. Logo klub dan logo adidas memakai sablon agar mengurangi berat. Washing tag ditiadakan dan diberi ventilasi di sekitar jersey. Di ujung lengan baju juga ada ventilasi.

Jersey Adidas Adizero original bisa kalian dapatkan di outlet resmi adidas seharga $250 (konversi sendiri ke rupiah, $1=12.000, sekitar 3jt an) lengkap dengan celana dan kaos kaki serta box presentasi eksklusif yang berisi informasi lengkap dan cara perawatan jersey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Entri Populer