Selamat Datang!

Selamat Datang dan terima kasih saya ucapkan kepada pengunjung blog sederhana saya ini! Blog saya isinya singkat saja, jadi tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang informasi yang saya buat. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata

Senin, 24 Maret 2014

Specs Accelerator Stallion, Harga Lokal, Kualitas Internasional!

SPECS-ACCELERATOR-STALLION-GARUDA-ATTACK-EDITION-Red-White
Sepatu sepakbola, merupakan salah satu hal yang tak dapat dipisahkan dari sepakbola. Sepatu yang baik akan dapat meningkatkan kecepatan, kenyamanan, kontrol bola, dan kualitas tendangan. Banyak sepatu merek luar yang tak perlu diragukan kualitasnya seperti Adidas, Nike, Puma, Lotto, Diadora, dll. Dengan kualitas dan nama besar produk tentu harganya tak murah. Ditambah lagi dengan bea impor ke Indonesia semakin membolongkan kantong kita. Masyarakat Indonesia merupakan masyarakat sepakbola dan juga perlu sepatu sepakbola. Penduduk Indonesia yang rata-rata kondisi ekonominya menengah tentu harus puasa satu bulan jika ingin memiliki sepatu impor. Tapi jangan khawatir, ada merek lokal yang kualitasnya tak kalah dengan nama-nama besar Internasional yaitu Specs. Ya, Specs menjadi populer di masyarakat Indonesia karena harganya terjangkau.

Ada 1 produk Specs yang menjadi unggulan mereka yaitu Specs Accelerator. Specs mengklaim kualitas sepatu ini tak kalah dari Adidas F50 yang super ringan. Bahan yang digunakan juga mirip dengan F50. Desainnya juga kini makin menyerupai F50.

Adidas F50 dibanderol dengan harga 2jt lebih tapi Specs Accelerator Stallion hanya 650rb. Inilah penampakannya :

SEPATU-SPECS-ACCELERATOR-STALLION-GARUDA-ATTACK-EDITION-Red-White

SPECS-ACCELERATOR-STALLION-GARUDA-ATTACK-EDITION-Red-White-heels

SPECS-ACCELERATOR-STALLION-GARUDA-ATTACK-EDITION-Red-White1

SPECS ACCELERATOR STALLION GARUDA ATTACK EDITION Red/White

SPECS-ACCELERATOR-STALLION-GARUDA-ATTACK-EDITION-Red-White

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Entri Populer